Monday 29 May 2017

Karyawan Swasta Pun Turut Belajar Desain Grafis

Semakin hari semakin banyak masyarakat Surabaya yang memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh pemerintah kota Surabaya salah satunya adalah pelatihan komputer di BLC yang berlokasi di dalam gedung Balai Pemuda yang kebetulan satu atap dengan Rumah Bahasa. Seperti salah satunya seorang karyawan swasta yang berdomisili di daerah Pogot yang bernama Akhmad Kusuma Wardhana ini adalah peserta yang sangat antusias dan terus semangat dalam belajar, hampir setiap hari sejak keikutsertaannya dari awal tahun 2017 hingga sekarang, selalu mengikuti berbagai pelatihan komputer di BLC Rumah Bahasa terutama materi internet dan desain grafis. 
Pada pertemuan materi desain yang lalu, Akhmad (biasa dipanggil Mad) sukses membuat suatu gambar bunga lengkap dengan daun dan juga potnya dengan menggunakan aplikasi Inkscape dan menurutnya desain bunga ini adalah hasil karya terbagus yang pernah dia buat selama belajar di BLC Rumah Bahasa.
Desain Hasil Karya Dari
Akhmad Kusuma Wardhana


Persis seperti pernyataan Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini, “tidak ada yang tidak mungkin”. Belajar di Broadband Learning Center Kota Surabaya, seperti halnya Akhmad Kusuma Wardhana yang dengan rajin dan giat belajar mulai dari yang tidak punya pengalaman sama sekali dalam hal desain grafis, sampai bisa membuat suatu desain gambar itu semua karena Program Pemerintah untuk pelatihan Komputer Gratis yang dinaungi oleh Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Surabaya.

0 comments:

Post a Comment