Thursday 23 February 2017

Cara jualan di OLX

1. Langkah pertama kunjungi OLX.co.id. Kemudian klik button Login ke dalam OLX Indonesia.
2. Anda bisa login menggunakan akun facebook atau mengisi alamat email dan password. Dengan catatan anda sudah melakukan pendaftaran dan mempunyai akun di OLX.co.id terlebih dahulu. Jika belum silahkan baca Cara Mendaftar dan Membuat Akun Member / Penjual di OLX.co.id (Tokobagus.com)
3. Apabila anda sudah masuk ke dalam halaman member. Anda bisa langsung menjual barang dagangan anda melalui tombol Pasang Iklan Gratis yang ada dibagian pojok kanan atas.
4. Kemudian anda akan masuk ke dalam halaman yang berisi form untuk deskripsi barang yang akan anda jual. Isikan data yang dibutuhkan selengkap - lengkapnya agar menarik minat para calon pembeli. Upload foto asli barang yang anda jual. Jangan mengambil gambar dari orang lain atau sumber internet lainnya karena akan menyebabkan kemungkinan ditolak iklan kita semakin besar. Tampilan form pengisian nya bisa dilihat seperti di bawah ini :

5. Jika data - data yang anda masukkan dirasa sudah lengkap. Scroll sedikit ke bawah check list pada tulisan persyaratan dna ketentuan. Lalu klik Simpan.

6. Apabila mucul halaman yang bertulisakan "Terima Kasih, Iklan Anda berhasil disimpan" maka tunggulah sampai iklan di moderasi oleh pihak Tokobagus sebelum ditampilkan.


0 comments:

Post a Comment