Sunday 10 March 2013

BLC Buka Pendaftaran "GRATIS" pada UKM Expo 2013 Kecamatan Tegalsari di Rusunawa GRUDO

Pemerintah Kota Surabaya menyelenggarakan UKM Expo 2013 untuk membantu memasarkan produksi usaha kecil menengah (UKM) di Surabaya.

Plt. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Surabaya Eko Agus Supiadi mengatakan, UKM Expo merupakan program pemkot yang rencananya akan digelar di seluruh kecamatan se-Surabaya.

“Yang pertama sudah dilaksanakan di Kecamatan Rungkut dan yang kedua akan dihelat di wilayah Kecamatan Tegalsari tepatnya di Rusun Grudo,” ujarnya saat ditemui di balai kota, Jumat (8/3/2013).

Dikatakan Agus, UKM Expo di Rusun Grudo akan berlangsung selama dua hari, yakni pada 9 dan 10 Maret 2013. Rencananya, acara tersebut akan dibuka oleh Wali Kota Surabaya pada Sabtu (9/3) pukul 15.00 wib. “Pada hari kedua, kegiatan akan dimulai pukul 09.00 sampai 22.00,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menyatakan, sedikitnya 44 UKM binaan Pemkot Surabaya dilibatkan dalam expo kali ini. Adapun komoditi yang dapat dijumpai meliputi kerajinan tangan, batik, aneka makanan dan minuman, bahan-bahan kebutuhan pokok, serta beragam hiasan dan pernak-pernik.
(sumber : http://www.surabayakita.com/index.php?option=com_content&view=article&id=5875:pameran-ukm-di-rusun-grudo&catid=67&Itemid=209)

BLC sebagai sarana pembelajaran TIK juga ikut support program tersebut dengan memberikan pelatihan gratis dengan materi perijinan online bagi para adalah Usaha Kecil dan Menengah (UKM).
pada acara kali ini BLC juga ikut andil membuka stand pendaftaran GRATIS untuk menjaring peserta pelatihan dari kalangan UKM di kecamatan Tegalsari.

Ibu Walikota mengunjungi Stand BLC


Pengunjung meminta informasi
Instruktur yang ikut jaga Stand


0 comments:

Post a Comment